Kamis, 06 Mei 2010

DEKORASI PERPISAHAN SMP NEGERI 1 AMPEL



Seperti kita ketahui, bahwa pengumuman hasil Ujian Nasional untuk SMP Negeri 1 Ampel diselenggarakan besok siang. Sekitar pukul 14.00 WIB seluruh siswa SMP Negeri 1 Ampel bersama orang tuanya bisa mengambil hasil pengumuman hasil Ujian Nasional ke kelurahan masing-masing.

Apapun hasilnya besok, tetaplah semangat dan terus berdoa kepada Tuhan,semoga hasilnya bagus dan membahagiakan bagi semuanya, baik kepada Orang tua, Sekolah, Masyarakat sekitar dan terutama diri sendiri.

Untuk acara Pelepasan dan Perpisahan Kelas IX SMP Negeri 1 Ampel akan diselenggarakan besok hari Sabtu, 8 Mei 2010. Banyak persiapan-persiapan yang dilakukan dalam rangka acara ini.
Pak Harno sibuk dengan persiapan menyanyi anak-anak, latihan dilakukan sampai pukul 15.00 WIB hari ini. Ibu Lestari, sibuk mempersiapkan anak-anak yang akan menari, hari ini latihan dilakukan sampai pukul 14.30 WIB. Mas Tarso sibuk dengan pernak-pernik dekorasi yang dilaksanakan dengan beberapa anak kelas IX. Buat tulisan, pinjam kain untuk background, mengecat tulisan, dsb. Hari ini sudah selesai, dan dikerjakan sampai pukul 17.30 WIB.
Beberapa foto yang ada ini merupakan kinerja teman-teman kalian, seperti Miftahul Huda (9d), Zidni (9D), Gesang (9B), Bagas Pandu (9B), Bayu (9A), Wachid(9A), Hudi (9E), Aji Sekak (Catur) (9C), dan masih banyak yang lainnya.

Untuk hasil selengkapnya dari Ujian Nasional akan di upload besok Jumat, 7 Mei 2010 sekitar pukul 14.30 WIB. Hal ini dilakukan dengan tujuan, kalian semua siswa kelas IX mengetahui hasil masing-masing. Setelah tahu hasil masing-masing, bolehlah kalian melihat hasil dari teman-teman kalian.

Tetap semangat, jangan lupa terus berdoa agar semuanya berjalan dengan lancar. Doa kami selalu untuk kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan, kalau Anda mempunyai masukan, kritik ataupun saran yang membangun, silahkan ketik disini